JCH Embarkasi Hasanuddin Dibekali Abon

MAKASSAR, WD -- Ada yang lain dalam pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) debarkasi Hasanuddin tahun ini. Seluruh jamaah yang jumlahnya 7.770 lebih ini dibekali dengan makanan khas berupa abon.

Makanan yang sudah dikemas rapi itu diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo pada pelepasan JCH kloter I di Asrama Haji Sudiang, Sabtu (1/10) malam.
Acara pelepasan dihadiri ketua dan anggota Komisi VIII DPR RI, Ketua Komisi E Yagkin Padjalangi dan anggotanya Armin Mustamin Toputiri, Wakil Gubernur yang juga Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sulsel, Agus Arifin Nu'mang serta unsur muspida lainnya.
Di depan jamaah, Syahrul meminta mereka untuk menjaga kekompakan. ''Jamaah yang berangkat ke Tanah Suci adalah duta-duta daerah. Karena itu jaga nama baik daerah,'' kata Gubernur.
Setelah acara pelepasan pada malam harinya, JCH kloter 1 yang semuanya berasal dari Makassar diterbangkan ke Tanah Suci, Minggu (2/10) pukul 09.00 Wita. Mereka terdiri dari 116 pria dan 244 wanita. Sementara kloter 2 asal Gorontalo diberangkatkan pukul 10.00 Wita.

0 komentar:

Posting Komentar

Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online