Meluruskan Kembali Perjuangan PSSI


JAKARTA,  Ada apa antara PSSI, KN, K78, dan Sanksi FIFA? Pasca deadlocknya Kongres PSSI 20 Mei 2011 yang lalu, wacana sanksi FIFA terhadap Indonesia terus saja merebak.
Jika ditelisik lagi, seharusnya PSSI sudah dapat diganjar hukuman sejak tahun 2005 saat Nurdin Halid mengakali statuta FIFA.
Pasca tumbangnya NH, para stakeholder sepakbola memposisikan diri di dua kutub yang berbeda. Kubu status quo yang ingin mempertahankan hegemoni rejim NH baru dan kubu perubahan yang ingin benar-benar membersihkan sepakbola indonesia dari segala kekotoran yang tercipta oleh pengurus terdahulu.
Untuk itulah, Save Our Soccer, Aliansi SUporter Indonesia, dan Cornel (community relationship Netter Liga Indonesia) akan menggelar diskusi interaktif tentang perjuangan untuk merevolusikan PSSI.
Dipandu oleh Pangeran Siahaan, acara ini akan menghadirkan MH Samsulhadi, Sumohadi Marsis, Zen RS. Diskusi yang sedianya akan dilangsungkan pada Jumat 27 Mei 2011, pukul 19.0 WIB di Langsat Corner, Jl. Langsat III No. 2. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Semoga angin perubahan dapat turut hadir dari kegiatan diskusi ini. Bravo sepakbola Indonesia...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online