Akankah Keputusan Sanksi FIFA Jatuh Hari ini?


JAKARTA, - Hari ini, Senin (30/5) rencananya Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) akan menggelar sidang Komite Eksekutif yang mungkin salah satu agendanya membahas laporan perkembangan kisruh sepak bola Indonesia.
”Sidang Exco FIFA akan membahas laporan (Thierry) Regenass dan Frank van Hattum yang hadir dalam kongres PSSI,” ujar Farid Rahman delegasi khusus Gerakan Reformasi Sepak Bola Nasional Indonesia.
Dari hasil pertemuan antara Farid dengan Sekretaris Jenderal FIFA Jerome Valcke di markas FIFA, Zurich, Swiss, Minggu (29/5/2011) tidak ada satupun agenda pembahasan sanksi untuk Indonesia.
”Confirm (dipastikan) tidak ada sanksi buat Indonesia dan tidak ada di agenda congress. Saya baru bertemu Jerome Valcke,” kata Farid Rahman, delegasi khusus Gerakan Reformasi Sepak Bola Nasional Indonesia (GRSNI) seusai bertemu Valcke melalui pesan singkat (SMS). Untuk meyakinkan pertemuannya dengan ”orang penting kedua” FIFA itu, ia mengirim fotonya bersama Valcke.
Namun perdebatan seputar ada tidaknya sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) untuk Indonesia menyusul kongres PSSI yang gagal pada 20 Mei lalu masih menjadi polemik di Tanah Air lebih dari sepekan terakhir.
Di beberapa kesempatan, beberapa anggota Komite Normalisasi (KN), termasuk Ketua KN Agum Gumelar, sering melontarkan pernyataan soal kemungkinan besar adanya sanksi FIFA bagi Indonesia.
Jadi kita tunggu saja bersama bagaimana hasil keputusan Sidang Komite Eksekutif FIFA hari ini

0 komentar:

Posting Komentar

Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online